Beranda Headline

Kepergok Karyawan, Kafe Orang Roemah Nyaris Dibobol Maling

0
Kafe Orang Roemah di Jalan WR Supratman, Batu 11, Kota Tanjungpinang, Kamis (7/3/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang pria kepergok penjaga kafe saat hendak membobol Cafe Orang Roemah, di Jalan WR Supratman Batu 11 Tanjungpinang.

“Upaya pembobolan tersebut terjadi pada Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 03.00 WIB,” terang Pendi selaku karyawan yang juga penjaga kafe, Kamis (7/3/2024), kepada harian kepri.com

Ia menceritakan, bahwa saat kejadian itu, dirinya dikagetkan dengan suara pintu kaca yang dibuka paksa. Usai ketahuan olehnya, maling tersebut melarikan diri.

“Saat kejadian saya sedang tidur di depan kasir, terus kaget ada suara pintu kaca didorong. Lalu saya refleks menghidupkan semua lampu kafe,โ€ ungkapnya, Kamis (7/3/2024).

Dia mengatakan, saat menyalakan lampu, dia melihat seorang pria yang mencoba mendobrak pintu kaca kafe. Tapi, pria tersebut langsung melarikan diri.

“Dia kira mungkin tidak ada orang di dalam, karena dia sendirian dan kaget lampu cafe hidup, dia lari ke tepi jalan. Mungkin ada kawannya yang nunggu di motor,โ€ sebutnya.

Dia menerangkan, aksi tersebut terekam oleh Cctv kafe, ciri-ciri pria tersebut saat beraksi mengenakan masker, dan jaket berwarna hitam.

Selain itu, salah satu karyawan lainnya, Astri mengatakan, bahwa pernah juga motor scoopy dengan plat BP 3682 BP raib pada 21 Oktober 2023 lalu.

“Saat itu saya mau pulang kerja sekitar jam 12, kemudian kaget saat melihat motor saya tidak ada di parkiran,โ€ singkatnya menambahkan. (dim)

Baca juga:  Maju Calon DPD, KPU: Dua Pejabat Kepri Wajib Ajukan Mundur Pada Mei 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini