Beranda Daerah Bintan

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Beri 2.000 Paket Sembako ke Petani Bintan

0


Ketum HKTI yang juga Kepala Staf Kepresidenan RI, Jend (Purn) Moeldoko saat tiba di Pelabuhan Sribintan Pura, Tanjungpinang-f/istimewa-hkti

BINTAN (HAKA) – Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Pusat, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, memberikan pehatian serius terhadap para petani di Kabupaten Bintan, Kepri.

Salah satu bentuk keseriusan Moeldoko adalah, membagikan 2.000 paket sembako kepada petani Bintan, di Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (21/11/2020).

Selain sembako, Kepala Staf Kepresidenan RI ini juga menyerahkan akta notaris untuk dua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Bintan, yang difasilitasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri.

Kegiatan Moeldoko itu, diwakili oleh Ketua HKTI Kepri Alias Wello. Sebab, Moeldoko tak sempat bertatap langsung dengan para petani maupun warga lainnya, akibat terkendala situasi dan kondisi.

Acara ini berlangsung di Perkebunan Pepaya California Madu, seluas 30 hektar. Tepatnya, di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

“Ini wujud perhatian Pak Moeldoko sebagai Ketua HKTI Pusat. Beliau berpesan tadi, agar para petani tetap semangat bekerja, meski kita tengah dilanda pandemi Covid-19,” ucap Alias Wello kepada petani.

Alias Wello yang biasa disapa AWe ini, juga memotivasi para petani agar tetap giat menggeluti profesi di sektor pertanian. Bahkan, HKTI siap memberikan penyuluhan dan pendampingan ke depan.

“Karena, Moeldoko ingin para petani di Indonesia, khususnya Kepri serta Bintan harus kaya dan sejahtera,” imbuhnya. (rul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here