Beranda Headline

Kepala Kesbangpol Kepri Buka Rakor Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2024

0
Kepala Bakesbangpol Provinsi Kepri, Raja Hery Mokhrizal saat membuka kegiatan di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (2/4/2024)-f/istimewa-bakesbangpol kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kepri, Raja Hery Mokhrizal, membuka kegiatan rapat koordinasi (rakor) dan penyusunan laporan keuangan akhir tahun di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (2/4/2024).

Kaban Kesbangpol Kepri, Raja Hery menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sekaligus menyajikan informasi mengenai posisi keuangan, realisasi anggaran, arus kas dan kinerja keuangan.

Para peserta kegiatan saat menyimak pemaparan narasumber-f/istimewa-bakesbangpol kepri

“Sehingga bisa menghasilkan, suatu entitas pelaporan yang bermanfaat bagi para pengguna dalam membuat, menunjukkan dan menjaga akuntabilitas serta mengevaluasi mengenai alokasi sumber dana,” katanya.

Hery juga menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh unsur internal Bakesbangpol Provinsi Kepri. Terdiri dari pejabat struktural, pejabat fungsional dan staf.

“Dengan jumlah peserta sebanyak 65 orang,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, juga menghadirkan sejumlah narasumber yakni dari Inspektorat, Pengawas Penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah (P2UPD), dan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kepulauan Riau.(adv)

Baca juga:  DPRD Sambut Baik Kerjasama Pemprov dengan Singapura

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini