Beranda Headline

Kenal Dekat dengan Ketua di Pusat, Daeng Ganda Ingin Besarkan Sapma PP Natuna

0
Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah bersama Ketua MPC dan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mengapresiasi eksistensi Pemuda Pancasila (PP) dan Srikandi PP Kabupaten Natuna.

“Saya perhatikan program kegiatan yang dilaksanakan oleh PP dan Srikandi cukup banyak, salut untuk para pengurus dan anggota,” ujarnya saat menerima kunjungan Pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP dan Srikandi PP, di ruang kerjanya, kemarin.

Kunjungan kedua ketua organisasi ini, juga sebagai ajang silaturahmi dengan kader PP. Mengingat, Daeng Ganda sendiri juga merupakan salah satu kader PP.

“Kebetulan saya memiliki kedekatan khusus dengan Ketua Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (Sapma) Pusat dan beberapa pengurus lainnya, jadi saya ingin ikut membesarkan Sapma PP di Natuna,” ungkapnya.

Daeng Ganda mengatakan, PP merupakan organisasi besar yang sudah terstruktur sampai ke tingkat pusat. Dia berharap, hal tersebut dapat dipergunakan semaksimal mungkin oleh sebagai jaringan kerjasama.

“Di pusat kader PP tersebar di mana-mana ada yang menjadi Ketua MPR dan DPD, itu menandakan PP adalah organisasi besar,” tukasnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua MPC PP Kabupaten Natuna, Fadillah menyampaikan bahwa memang sampai saat ini Sapma PP di Natuna belum dibentuk.

“Kita memang perlu kader muda yang energik yang akan memimpin Sapma di Natuna,” ujar Fadillah.

Terakhir Fadillah berharap, eksistensi yang sudah dibangun oleh dia bersama para anggota lainnya dapat terus dijaga.

“Saya ingin PP bukan hanya sebuah organisasi saja, akan tetapi memberi manfaat bagi anggotanya,” imbuhnya (dan)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here