Beranda Headline

Kejati Kepri Bagi-bagi 100 Paket Sembako Kepada Warga Tanjungpinang

1
Kajati Kepri, Rudi Margono saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, Jumat (22/3/2024)-f/istimewa-penkumkejatikepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kajati Kepri, Rudi Margono didampingi Wakajati Kepri, Rini Hartati memberikan santunan, berupa 100 paket sembako di beberapa wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (22/03/2024).

Beberapa wilayah ini meliputi Jalan Merpati Kampung Sidomulyo, Jalan Garuda, di Yudhowinangun, Teluk Keriting, dan Jalan Cempedak.

Kajati Kepri Rudi Margono menyampaikan, bahwa paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Kejati Kepri kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang lebih membutuhkan, di bulan suci Ramadan.

Sementara itu, Kasi Penkum Kejati Kepri Denny Anteng Prakoso, menambahkan, bahwa agenda pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat ini, juga sebagai bentuk kegiatan sosial di bulan Ramadan.

“Kami juga berupaya agar kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, khususnya pada bulan suci Ramadan,” tuturnya.

Deni mengatakan, pihaknya juga melaksanakan beberapa kegiatan selama bulan Ramadan di internal Kejati Kepri. Seperti ceramah agama usai salat Dzuhur berjamaah dan kegiatan sosial lainnya.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat memberikan keberkahan dan pelajaran pada seluruh pegawai untuk menjadi pribadi yang lebih baik,“ tutupnya. (dim)

Baca juga:  Kasus Dugaan Korupsi Lahan RRI, Kepala BPN Ikut Diperiksa Kejati Kepri

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini