Beranda Headline

Kasus Covid-19 di Pinang Tinggi, Wagub Marlin Minta Warga Patuhi Prokes

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina dan Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat safari Ramadan di Masjid Istiqomah, Kota Tanjungpinang, Sabtu (17/4/2021) malam-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wagub Kepri, Marlin Agustina kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Karena Kota Tanjungpinang dan Kota Batam ini lagi naik-naiknya Covid-19,” katanya saat safari Ramadan di Masjid Istiqomah, Jalan Ir Sutami, Kota Tanjungpinang, Sabtu (17/4/2021) malam.

Wagub Marlin juga mengingatkan menjelang dimulainya pembelajaran tatap muka yang akan dilakukan secara bertahap, semua guru di Kota Tanjungpinang diharapkan sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

“Karena syarat pertama untuk sekolah tatap muka adalah para pendidik harus sudah divaksin. Mudah-mudahan Kota Tanjungpinang para gurunya divaksin semuanya, karena daerah lain sudah hampir selesai termasuk dengan guru-guru TPQ,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak para warga lanjut usia di Kota Gurindam untuk segera melakukan vaksinasi. Pemprov Kepri sendiri, imbuhnya sudah mengeluarkan imbauan untuk mempercepat vaksinasi bagi para lansia.

“Kepada jamaah masjid, jika ada warga lansia di rumahnya segeralah untuk divaksin. Daftarkan kepada Dinas Kesehatan atau langsung dibawa ke pusat vaksinasi,” paparnya.

Dalam safari itu, Wagub Marlin tampak hadir didampingi oleh, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Tengku Afrizal Dachlan, Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Kadis Pendidikan Provinsi Kepri Muh Dali.

Kemudian, Karo Kesra Provinsi Kepri Aiyub, Kepala Kemenag Batam Zulkarnain Umar, dan Camat Bukit Bestari Lia Adhayatni.(kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here