Beranda Daerah Bintan

Karyawan KIB Ditemukan Meninggal di Wisma Pesona, Hasil dari RS Negatif Covid

0
Petugas medis dan Anggota Polsek Bintan Utara, sedang mengevakuasi jenazah Dhany dari Wisma Pesona Tanjunguban-f/istimewa-kanit polsek

BINTAN (HAKA) – Seorang pria bernama Dhany A (44) ditemukan meninggal dunia, di salah satu kamar Wisma Pesona Tanjunguban, Bintan Utara, Kamis (1/7/2021) pagi.

“Pria yang meninggal ditemukan pertama kali oleh rekan kerja nya,” ucap Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono.

Menurut Suharjono, saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya, tidak menemukan dugaan unsur pembunuhan pada jenazah tersebut.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban,” terangnya.

Peristiwa meninggalnya Dhany itu, sambung Suharjono, telah diinformasikan ke pihak keluarga yang berada di Kota Batam. Dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit yang dideritanya selama ini.

“Keluarga nya bilang ada penyakit asam lambung” tuturnya.

Saat ini almarhum, telah dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Haji Daud, Tanjunguban. Sambil menunggu keluarga, menjemput jenazah itu untuk dibawa pulang ke Sagulung Kota Batam.

“Rencananya, keluarganya akan jemput jenazah untuk dikebumikan di Kota Batam. Hasil dari rumah sakit juga, negatif corona,” paparnya.

Suharjono menambahkan, Dhany merupakan seorang karyawan dari Subkontraktor PT Singatac, di Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, Uban.

“Dia pekerja KIB, tapi korban sewa di Pesona,” tutupnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here