Beranda Daerah Batam

Karate Funakoshi Kepri, 165 Peserta Ikut Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk

0
165 Peserta saat mengikuti pengukuhan kenaikan tingkat sabuk Karate Funakoshi Kepri di Mega Wisata Ocarina, Kota Batam, Minggu (11/2/2024)-f/istimewa-funakoshi kepri

BATAM (HAKA) – Sebanyak 165 peserta Karate Funakoshi Kepri mengikuti ujian kenaikan tingkat sabuk pada Minggu (4/2/2024) lalu. Hal ini disampaikan Ketua Funakoshi Kepri, Raja Hery Mokhrizal

“Ujiannya dilaksanakan di Dojo SDN 001, Tanjung Sengkuang, Kota Batam. Kalau pengukuhannya dilaksanakan, kemarin Minggu (11/2/2024) di Mega Wisata Ocarina, Batam,” katanya kepada hariankepri.com, Senin (12/2/2024).

Hery melanjutkan, ujian kenaikan tingkat tersebut dihadiri oleh Ketua Pengcab, Fitriyanto. Pengukuhan kenaikan sabuk itu, juga disejalankan dengan latihan bersama yang diikuti oleh 11 Dojo dengan 20 MSH, dengan total 235 peserta.

“Dihadiri juga oleh Pembina Pengda Kepri Azmi Abdillah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Hery juga menyampaikan, pada 26-28 Januari 2024 lalu, Funakoshi Kepri mengirimkan 7 perwakilannya untuk mengikuti ujian di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Jawa Timur. Ujian itu diikuti 115 peserta dari beberapa Pengda di Indonesia.

“Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Dewan Guru Sihan Rudyanto Sutikno Karateka DAN VII serta 3 Dewan Guru lainnya, yaitu, Mochammad Syafi’ie Yudha Karateka DAN VI, Suherman Karateka DAN V, dan Andi Setiandaru Karateka DAN V,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Gara-gara Ribut dengan Syahrul, 3 Ormas Desak Rudi Minta Maaf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini