Beranda Daerah Bintan

Kapolsek Bintan Timur Kaget Didatangi Danramil dan Posmat TNI AL

0
Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim sambut kedatangan Tim Gabungan TNI, yang dikoordinir oleh Danramil 02 Bintan Timur Kapten Inf Aswandi, saat memberikan kue Ultah HUT Bhayangkara-f/istimewa-polsek

BINTAN (HAKA) – Perayaan HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020, memberi kejutan tersendiri bagi Kapolsek Bintan Timur (Bintim), AKP Ulil Rahim bersama anggotanya, pada Rabu (1/6/2020) pagi.

Pasalnya, tiba-tiba jajaran Koramil Bintan Timur dan Posmat TNI AL, ramai-ramai datang ke Polsek, dengan membawa kue ulang tahun yang bertuliskan angka 74.

Dari pintu gerbang Mapolsek Bintim, Tim Gabungan Anggota TNI itu, serentak menyanyikan selamat ulang tahun Bhayangkara sambil seruan yel-yel menuju gedung utama kantor polsek.

Mendengar suara para Anggota TNI, sontak Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, keluar dari ruangannya dan dikawal oleh bersama beberapa personel lainnya, menuju lapangan polsek untuk menyambut mereka.

Ulil pun tersenyum melihat kue Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, dibawa oleh para Anggota TNI.

“Kami terharu, dan tidak menyangka kedatangan rekan-rekan TNI untuk memberikan surprise. Semoga soliditas TNI Polri terus terjalin,” tutur Ulil Rahim di hadapan Danramil 02 Bintim Kapten Inf Aswandi bersama personilnya.

Kapten Inf Aswandi mengatakan, bahwa jajarannya bersama TNI AL, memang sengaja memberikan kejutan dalam HUT Bhayangkara kali ini, untuk Polsek Bintim.

“Kami sudah rancang acara kejutan ini untuk Kapolsek dan jajarannya di sini,” tutupnya singkat. (rul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here