Beranda Daerah Bintan

Kapolres Riky Lepas 395 Personel untuk Jaga TPS Pemilu di Bintan

0
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo sedang mengecek personel pengamanan serta pengawalan pemilu 2024, di wilayah Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan AKP Riky Iswoyo, menggelar apel pelepasan 395 personel Polres Bintan untuk melakukan penjagaan logistik pemilu serta pengawalan di 496 TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Bintan.

“Apel ini merupakan kesiapan personel maupun sarana yang digunakan pada tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara nanti,” ucap Riky saat apel itu, di Mapolres Bintan, Sabtu (10/2/2024).

Selain melepas personel, Riky juga melakukan pengecekan kendaraan pengawalan serta patroli dan prasarana lainnya, sebagai pendukung tugas di lapangan.

Riky mengingatkan kepada anggota yang ditugaskan agar selalu mengedepankan kedisiplinan, serta pastikan tidak ada kelalaian di lapangan.

“Selain itu, jalin komunikasi dengan mitra kerja untuk menjaga nama baik Kepolisian di masyarakat,” ujarnya.

Riky kembali menegaskan kepada semua Anggota Polres Bintan agar menjaga netralitas. Kawal ketat setiap pergerakan logistik pemilu mulai dari Kantor KPU Bintan ke PPK hingga TPS, begitupun juga sebaliknya setelah penghitungan suara.

“Selalu waspada dalam melaksanakan pemantauan secara berkelanjutan terhadap perkembangan situasi di lapangan,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Tarempa dan Letung, Kawasan Strategis Wisata Bahari di Anambas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini