Beranda Headline

Kapolres Mendadak Datangi Razia Perut Lapar

0
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando saat ikut andil razia perut lapar bersama Bripka Zulhamsyah-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seperti biasanya, Bripka Zulhamsyah melakukan razia perut lapar, Pada Jumat (30/4/2021) sore sekitar pukul 17:00 WIB, di Gerbang Bintan Center Jalan DI Panjaitan Batu 9.

Saat sedang asik melakukan razia perut lapar dan lagi sibuk melayani warga yang mengantre makanan, tiba-tiba Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando hadir di lokasi tersebut.

Di lokasi yang sama, Polres Tanjungpinang bersama Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan.

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Mourine Fernando, dan seluruh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

Pada saat itulah tampak Bripka Zulham sempat salah tingkah. Sebab, AKBP Fernando ikut andil dalam membagikan paket makanan ke warga.

Rasa peduli Kapolres Tanjungpinang itu pun diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Mourine Fernando (Istri Kapolres) Tanjungpinang juga ikut membagikan makanan ke warga.

“Mudah-mudahan Razia perut lapar dari pak polisi ini dapat terus terlaksana dan orang yang peduli pun bertambah,” sebut warga yang mengantri. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here