Beranda Headline

Kapal Pesiar Cruise Caribbean akan Masuk Perairan Tanjungpinang

0
Kapal pesiar Genting Dream yang pernah singgah di Lagoi, Kabupaten Bintan pada tahun 2022 lalu-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Di tahun 2024 ini, kapal pesiar Cruise Caribbean direncanakan akan berlayar dan masuk perairan Tanjungpinang. Hal ini diakui oleh Kasi Lalu Lintas Angkutan Laut KSOP Kelas II Tanjungpinang, Imran.

Namun, Imran belum bisa menjelaskan secara rinci, kapan kapal pesiar berukuran besar itu akan bersandar di Tanjungpinang.

“Awalnya tahun 2023 kemarin, sempat ada rencana kapal itu akan masuk ke Tanjungpinang. Bahkan kami sudah rapat bersama dengan agen mereka, tapi batal,” kata Imran saat dihubungi hariankepri.com, kemarin.

Hingga saat ini, belum ada tindak lanjut dan pihaknya masih menunggu laporan dari agen, atas rencana kunjungan kapal wisata tersebut.

“Kita belum tahu kapan jadwal masuknya. Nanti akan dirapatkan lagi bersama stakeholder terkait,” ucapnya.

Seperti diketahui, di tahun 2022 lalu salah satu kapal pesiar Genting Dream pernah singgah di Kawasan wisata Bintan Resorts di Kepulauan Riau (Kepri).

Genting Dream, sebelum singgah di perairan Kepri, kapal ini bertolak dari Marina Bay Cruise Centre Singapura pada Jumat (1/7/2022), lalu tiba di perairan Bintan pada Sabtu, (2/7/2022) pagi. (zul)

Baca juga:  Desa Pengadah Jadi Percontohan, Ketua PKK Natuna Warning Pak Camat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini