Beranda Headline

Kampanye di Midai, Hadi Candra: Pasangan Kami Tawarkan Program yang Masuk Akal

0
Suasana kampanye Pasangan MuDe di Midai-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Senin (2/11/2020), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari menggelar kampanye di Desa Sabang Barat, Kecamatan Midai.

Dalam kesempatan ini, Mustamin Bakri kembali memaparkan program pro rakyat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ia mengakui, bahwa Pulau Midai dari dulu terkenal dengan komoditi pertanian, khususnya cengkih dan kelapa. Namun, seiring berjalannya waktu produktifitas cengkih semakin menurun.

“Perlu peremajaan pohon cengkih, subsidi pupuk untuk menunjang keberlangsungan produksi tanaman komoditi tersebut,” ungkapnya.

Selain itu Mustamin juga menyampaikan, untuk bidang peternakan, pasangan MuDe memiliki program pemberian bantuan ternak.

Hal ini dilakukan, selain untuk menjaga ketersediaan sapi di setiap kecamatan, juga membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian warga.

“Apabila musim kurban datang, Midai menjadi tempat orang beli sapi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan MuDe Hadi Candra mengajak masyarakat Midai untuk mendukung pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari.

Apalagi, program yang ditawarkan oleh pasangan ini merupakan program pro rakyat.

“Kami menawarkan program yang masuk akal, dan terjangkau oleh APBD Natuna, serta menyentuh langsung kepada masyarakat,” ujarnya.(dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here