Beranda Headline

Jumlah Positif Covid Membludak Hingga 106 Orang, Tanjungpinang Zona Merah

0
Warga Kota Tanjungpinang saat menjalani tes swab di RSUD Raja Ahmad Tabib beberapa waktu yang lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri melaporkan, per Kamis 23 Juni 2021 sebanyak 459 warga Provinsi Kepri terinfeksi Covid-19.

Kondisi itu membuat total konfirmasi se-Provinsi Kepulauan Riau menjadi 23.447 orang, dengan 2.939 kasus aktif.

Warga yang terinfeksi Covid-19 pada hari ini tersebar di enam kabupaten/kota di Provinsi Kepri. Dengan rincian 242 orang di Kota Batam, 106 orang di Kota Tanjungpinang, 71 orang di Kabupaten Bintan.

Kemudian, 25 orang di Kabupaten Karimun, 50 orang di Kabupaten Lingga, dan 10 orang di Kabupaten Natuna.

Khusus untuk Kota Tanjungpinang, dengan adanya penambahan kasus Covid-19 pada hari ini membuat Ibu Kota Provinsi Kepri yang sebelumnya zona oranye, saat ini naik menjadi zona merah atau daerah yang memiliki resiko tinggi.

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Lamidi pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kepri untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19.

“Tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sehari hari baik di lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat,” imbaunya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here