Beranda Headline

Juara di 6 Cabang Lomba MTQ Kepri, Bupati Hamid: SDM Natuna Hebat-hebat

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal saat memberikan hadiah bagi pemenang lomba MTQ virtual dalam rangka Tahun Baru Islam di Natuna-f/istimewa-pemkab

NATUNA (HAKA) – Bupati Hamid Rizal mengapresiasi kafilah Natuna yang telah menorehkan prestasi dalam ajang MTQ VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020, di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Saya atas nama pemkab dan pribadi, mengucapkan selamat kepada enam orang putra putri terbaik Natuna yang telah menorehkan prestasi di tingkat provinsi,” ujarnya kepada hariankepri.com, Selasa (29/9/2020).

Hamid menambahkan, meskipun di tengah keterbatasan karena pandemi Covid-19, tapi mereka dapat menunjukan prestasinya. Ini membuktikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Natuna hebat-hebat.

“Ini merupakan kebanggan bagi kita semua, semoga menjadi motivasi bagi yang lainnya,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, kafilah Natuna yang mendapat juara yaitu Nurani Wahyu Larasati
Juara I Khattil Quran Golongan Naskah PI. Lalu, Juara 2 Gol Tartil Putra atas nama lham Abdul Aziz, Juara II Tahfizh 1 Juz dan Tilawah Putra atas Muhammad Abdul Hadi.

Selanjutnya Juara II Taufizh 5 Juz dan Tilawah Putra atas nama Mulyadi, Juara II Khattil Quran Golongan Naskah PA atas nama Suwito, dan Juara II Tilawah Dewasa Putri atas nama Zunnia. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here