Beranda Daerah Batam

Jika Diberi Amanah Jadi Kepala Daerah, INSANI Bakal Perbanyak Sekolah Maritim

1


Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) saat debat publik Pilgub Kepri pada Jumat (20/11/2020) kemarin-f/istimewa-screenshot video

BATAM (HAKA) – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) punya strategi khusus untuk meningkatkan perekonomian Kepri dari sektor pendidikan.

Cagub Kepri nomor urut 2, Isdianto mengatakan, selain melalui program pendidikan gratis dan beasiswa S1 dan S2.

Ia bersama Suryani jika nantinya dipercaya memimpin Kepri, akan memperbanyak pelatihan-pelatihan yang tujuannya, agar anak-anak di Kepri bisa semakin terampil di bidangnya masing-masing.

“Jadi nanti anak-anak kita itu yang akan mengembangkan potensi-potensi ekonomi. Selama ini cukup banyak, tapi belum maksimal dikembangkan,” katanya dalam debat publik Pilgub Kepri 2020 yang ditaja KPU Provinsi Kepri, Jumat (20/11/2020) malam kemarin.

Cawagub Kepri nomor urut 2, Suryani menambahkan, pihaknya juga akan memperbanyak sekolah kejuruan yang berbasis maritim.

Mengingat, hingga saat ini potensi ekonomi Kepri dari sektor maritim tereksplorasi dengan baik. Padahal hampir 96 persen wilayah di Kepri ini merupakan lautan.

“Karena itu ke depan kita akan memperbanyak SMK dibidang maritim. Sehingga SDM yang diperlukan dengan kondisi di Kepri ini sudah tersedia,” ujar Politikus PKS itu.(kar)

example banner

Loading...


1 KOMENTAR

  1. QQHarian Agen Slot Game Online Indonesia Terpercaya, Terlengkap, Terpercaya & Transaksi Cepat , Aman & Nyaman. QQHarian Hadir Dengan berbagai Provider Ternama. Yukk Gabung & Dapatkan WELCOME BONUS 100% FULL DI DEPAN ( Bonus 100% Di AWAL / Di DEPAN ) Serta Ketahui Promo menarik lainnya dari QQHarian. Info lanjut QQHarian Buka Link Di Bawah ๐Ÿ‘‡ =
    ๐Ÿน ( Situs Resmi QQHarian CLICK DISINI ) ๐Ÿ˜‰
    ๐Ÿน https://biolinky.co/linkgameonline ( Link Alternatif QQHarian )
    ๐Ÿน http://www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here