Beranda Headline

Jembatan Dompak Rawan Maling, Kapolresta Imbau Warga Selalu Waspada

0
Lahan parkiran yang sering terjadi kemalingan di sekitar Jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sering makin banyaknya kasus maling mencongkel jok motor di Jembatan Dompak, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharganya.

“Aksi kriminalitas di Jembatan Dompak memang menjadi sorotan belakangan ini,” kata Kapolresta Tanjungpinang melalui Kasi Humas Iptu Sahrul Damanik, kepada hariankepri.com

Ia mengatakan, beberapa waktu lalu pihaknya sudah menerima 2 laporan soal kemalingan handphone di dalam jok motor sekitaran parkiran jembatan itu.

“Saat ini sedang diselidiki kasusnya,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi lagi, Damanik berharap agar masyarakat selalu menjaga barang berharganya, jika memang harus diletakkan didalam jok motor.

“Kalau perlu saat berolahraga di jembatan itu, hp dipegang saja, atau jangan dibawa sekali supaya tidak susah,” tegasnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Provinsi Kepri, Hendri Kurniadi menambahkan, ketika anggotanya berpatroli di sekitaran Jembatan Dompak, sering menemukan masyarakat yang bermabuk-mabukan.

“Kita bubarkan mereka dan kita himbau agar tidak datang untuk mabuk lagi,” sebutnya kepada hariankepri.com, Rabu (5/6/2024).

Dalam kesempatan itu juga, Hendri menegaskan, untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan di antara masyarakat, personel piket nya akan selalu berpatroli mencegah terjadi nya kriminalitas di kawasan Dompak.

“Sampai saat ini, kegiatan patroli masih berjalan lancar dan belum menemukan aksi kriminalitas seperti kemalingan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Kejar UHC, Dinkes Minta Warga Mampu Ikut Daftar Jadi Peserta BPJS Kesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini