Beranda Headline

Jelang PSU, Hasan Instruksikan OPD Bantu Kebutuhan Penyelenggara Pemilu

0
Pj Wako Hasan saat memimpin rakor bersama KPU dan Bawaslu Tanjungpinang menjelang pelaksanaan PSU-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Untuk memperlancar pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Pj Wali Kota, Hasan, menginstruksikan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemko, supaya memberikan dukungan untuk kebutuhan penyelenggara pemilu.

Hal itu disampaikan Hasan, ketika dirinya memimpin rapat koordinasi bersama Bawaslu dan KPU Tanjungpinang, Kamis (22/2/2024) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Saya harap Satpol PP, Kominfo, Dinkes, Kesbangpol, seluruh camat dan kelurahan harus memberikan dukungan terhadap penyelenggara,” kata Hasan dalam rapat tersebut.

Hasan menegaskan, hal ini dilakukan,
agar pelaksanaan PSU yang berlangsung di 8 TPS, pada 24 Februari mendatang bisa berjalan lancar dan kondusif.

Hasan menambahkan bahwa Pemko Tanjungpinang siap, dan mendukung penuh hal-hal yang diperlukan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan PSU nanti.

“Jika ada hal-hal yang menjadi kebutuhan penyelenggara pemilu, jangan segan untuk berkoordinasi kepada OPD Pemko Tanjungpinang,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Hasan mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024 mulai dari petugas KPPS, RT/RW, kelurahan, kecamatan, petugas keamanan hingga petugas kesehatan.

“Karena secara umum pelaksanaan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari lalu berjalan baik,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Penerimaan Pajak Lemot, BP2RD Pemprov Mau Pakai Tukang Tagih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini