Jelang Pilgub, Dukungan untuk Soerya Respationo Mengalir Deras

example banner

Share this:

Widiastadi Nugroho bersama warga Batu Ampar Batam yang menyatakan dukungan untuk Soerya Respationo menjadi Gubernur Kepri-f/arga-hariankepri.com

 

Loading...

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebagai salah satu bakal calon gubernur Kepri, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, dukungan kepada Soeryo Respationo kian hari makin bertambah. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Widiastadi Nugroho.

Menurutnya, dukungan itu datang mulai dari tokoh masyarakat, LSM, komunitas, paguyuban, partai politik dan pengusaha.

Ia menyampaikan, pada (11/11/2019) lalu, berkumpul para pengurus dan sesepuh Punggowo, yang berasal dari 139 paguyuban warga asal kabupaten/kota di Jawa, Provinsi Kepri.

“Termasuk juga pengurus Persaudaraan Jawa Batak (Pejabat), pengurus Merga Silima (paguyuban warga Karo), Paguyuban Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera), dan pengurus organisasi kepemudaan lainnya,” sebut pria yang akrab disapa Iik ini.

Menurutnya, dalam pertemuan itu, mereka menyatukan tekad untuk mendukung Soerya Respationo, sebagai bakal calon gubernur Kepri.

Hingga kini, dukungan kepada Soerya pun terus mengalir. Dalam salah video kiriman Widastadi yang diterima hariankepri.com juga terlihat dukungan warga Bengkong Batu Ampar, Batam kepada Soerya.

“Mereka bertekad mendukung Romo (Soerya) for Kepri 1,” tegasnya.

Sebagai kader PDIP dan adik kandung Romo, Widiastadi terus berharap dukungan kepada Romo terus meningkat hingga hari pemilihan nanti.

“Saya pun terus bertekad untuk merangkul seluruh warga Kepri,” imbuhnya.

Sebelumnya, Soerya juga menunjukkan beberapa surat dukungan secara resmi, yang diterbitkan oleh paguyuban maupun komunitas serta organisasi-organisasi lainnya.

Di antaranya berasal dari Paguyuban Warga Pacitan Batam, Arek Blitar Community, Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Batam, Kediri Bersatu, Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Kota Batam dan termasuk dari komunitas Batam Shooter.(arp/fik)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan