Beranda Headline

Jelang Kedatangan Gubernur, Spanduk Natuna Ingin Pisah dari Kepri Bertebaran

0
Puluhan spanduk terbentang di spanjang jalan menuju Masjid Agung Natuna -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Wacana pembentukan Provinsi Khusus Natuna, yang digaungkan oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Natuna.

Hal tersebut dibuktikan, dengan banyaknya dukungan dari elemen masyarakat, maupun organisasi kemasyarakatan dalam perjuangan pembentukan provinsi tersebut.

Minggu (1/3/2020), terlihat puluhan spanduk dari berbagai elemen masyarakat terpampang di beberapa titik.

Pemasangan ini pun dilakukan, jelang kedatangan Plt Gubernur Kepri, Isdianto ke Natuna dalam rangka menghadiri Musda Partai Golkar Kepri, Senin (2/3/2020).

“Pemasangan spanduk dari elemen masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan tekad agar Kabupaten Natuna itu dapat dimekarkan. Masyarakat sudah bergerak, saya yakin OPD dan DPRD akan ikut berperan aktif,” ujar Ketua team 9, Umar Natuna, Minggu (1/3/2020).

Dikatakannya, pemasangan spanduk sepanjang 200 meter, merupakan langkah awal dari perjuangan pemekaran. Lokasi pemasangan itu di sepanjang jalan Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku.

Menurutnya, pemasangan spanduk ini bukan keinginan kelompok, melainkan keinginan bersama.

Selain itu wacana Team 9 untuk duduk bersama dengan Bupati dan DPRD juga akan dilakukan, guna membahas dan melakukan pertemuan dengan Pemkab Anambas bersama DPRDnya.

Pantauan hariankepri.com, puluhan sepanduk telah dipasang sejak pagi hingga sore hari. Berbagai tulisan permintaan disuarakan agar pemerintah pusat bersedia menjadikan Natuna Provinsi Khusus. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here