Beranda Headline

Jalin Silaturahmi, Dinas PUPR Gelar Family Gathering di Pantai Trikora

0
Dinas PUPR Kota Tanjungpinang saat melakukan family gathering di Pantai Trikora-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang, menggelar family gathering, di Pantai Trikora, Glamping, Sabtu (13/1/2024).

Acara pertemuan keluarga besar Dinas PUPR itu diikuti oleh seluruh pegawai, dimulai dari cleaning service, hingga dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli.

Kegiatan yang juga dihadiri suami istri dan anak dari pegawai tersebut, dihibur dengan sejumlah permainan. Seperti sarung berantai, isi air dalam botol, serta terakhir dilengkapi dengan pembagian doorprize.

Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli menyampaikan, kegiatan family gathering ini, sebenarnya sudah sejak akhir Desember 2023 tahun lalu direncanakan.

“Karena memang sibuk dan sekarang sudah mulai longgar pekerjaan, maka baru hari ini terlaksana,” kata Rusli kepada hariankepri.com.

Ia menyebut, kegiatan ini melibatkan dan turut dihadiri 5 bidang dan satu sekretariat yang ada di Dinas PUPR Kota Tanjungpinang.

“Yang tentunya masing-masing bidang membawa anggotanya semua. Dan Alhamdulillah, kami lihat tadi keluarga besar terhimpun semua, main bersama dan makan bareng,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan semata-mata hanya untuk menjalin keakraban yang selama ini seluruh pegawai, disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing.

“Saya harap, giat seperti ini dapat terlaksana setiap tahunnya, mengingat pada saat acara berlangsung, sangat muncul kegembiraan dan keakraban antara pimpinan dan stafnya,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kejari Pastikan Pengerjaan Seragam Sekolah Gratis Pemko Sesuai Aturan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini