Beranda Headline

Jalan Menuju Senggarang Banjir Rob, Motor dan Mobil Mogok

0
Sejumlah pengendara yang sedang memperbaiki kendaraan yang mogok setelah melintasi genangan air di Jalan Daeng Celak-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang melintasi Jalan Daeng Celak menuju senggarang, mogok, pada Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 12:30 WIB.

“Ini banjir karena hujan tidak berhenti ditambah lagi musim banjir rob, makanya airnya tinggi,” kata Hasim salah satu pengendara yang kendaraan roda duanya mogok, Rabu (25/1/2023).

Menurut Hasim yang juga tinggal di Tanjung Lanjut tersebut menyampaikan, sebelum-sebelumnya di bilangan Jalan Daeng Celak menuju Senggarang itu tidak pernah terjadi.

“Tahun sebelumnya cuma sikit aja air tergenang, tapi tahun ini karena hujanya tak berhenti makanya lumayan tinggi,” tuturnya.

Dengan kejadian tersebut, ia mengharapkan kepada pemerintah agar bisa membantu pengendara-pengendara yang ingin melintasi jalan tersebut.

“Karena ini biasanya lumayan beberapa jam tergenang airnya. Kalau bisa ada bantuan pemerintah, misalnya BPBD untuk mengangkut kendaraan,” sebutnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini