Beranda Daerah Bintan

Jalan Batu 18 Kijang Banjir, Roda Dua Dialihkan ke Jalur Lain

0
Petugas sedang mengatur motor roda dua maupun kendaraan lain saat melintas di area banjir, Jalan Nusantara, Kilometer 18, Kijang, Bintan Timur-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Hujan deras melanda Pulau Bintan sejak Kamis (4/1/2024) dini hari hingga saat ini. Sehingga, membuat sejumlah jalan raya dan pemukiman warga terendam air.

Pantauan hariankepri.com, pukul 10.00 WIB di Jalan Nusantara Kilometer 18, air hujan melewati badan jalan. Akibatnya, petugas Kepolisian Satlantas Polres Bintan mengatur kendaraan yang hendak melintas di genangan itu.

Bahkan, petugas mengalihkan kendaraan roda dua untuk melewati jalur lain. Karena khawatir motor pengendara mati mesin, lantaran air setinggi lutut orang dewasa.

Petugas mengalihkan roda dua dari arah Kijang Kota untuk melewati jalan semenisasi SMPN 3 Bintan Timur ke gang lain, untuk melanjutkan perjalanan ke Jalan Nusantara. Begitupun sebaliknya.

Lurah Sei Lekop, Raja Risnanda Putra menambahkan, hujan kali ini bukan hanya merendam jalan raya. Namun, ada beberapa pemukiman warga di wilayah kelurahannya juga.

“Rumah-rumah warga yang ada di Kampung Jawa juga terendam air hujan,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Turun Langsung ke Perumahan Cek PSU, Rahma Dapat Apresiasi dari KPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini