Beranda Headline

Jaksa Agung Lantik Tiga Jaksa Muda Bidang Pidana Militer

0
Para Pejabat Eselon III dan IV Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer yang dilantik oleh Kepala Biro Kepegawaian Kejagung RI Katarina Endang Sarwesti-f/istimewa-puspenkum

JAKARTA (HAKA) – Jaksa Agung ST Burhanuddin melalui Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung Katarina Endang Sarwestri, melantik dan mengambil sumpah tiga Pejabat Eselon III Jaksa Agung Munda Bidang Pidana Militer, Selasa (25/5/2021).

Prosesi pelantikan itu, dilaksanakan di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Kejaksaan Agung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Khusus untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon III, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-389/C/05/2021 tanggal 17 Mei 2021.

Adapun tiga pejabat yang dilantik dalam jabatan struktural di lingkungan Kejagung RI yakni, Nur Handayani SH MH, sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer.

Lalu, Agung Mardiwibowo SH, sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Pengelolaan Pengamanan dan Pengawala, dan Unaisi Hetty Nining SH MH, sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung.

Selain tiga pejabat eselon III. Katarina Endang Sarwestri juga melantik beberapa pejabat eselon IV sebagai tenaga teknis untuk mendukung tugas dan fungsi Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer tersebut.

Dalam sambutannya, Katarina memberikan selamat kepada para Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer.

“Saya percaya saudara dan saudari yang dilantik hari ini, adalah insan-insan terpilih oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya, di Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer,” ucapnya.

Untuk itu kata dia, para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Pesan saya adalah, agar Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang baru dilantik, dapat bersinergi dengan stakeholder internal maupun eksternal seperti TNI dan Kepolisian RI,” imbuhnya. (rul/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here