Beranda Headline

Jaga Pemilu Supaya Kondusif, Pj Wako Hasan Rakor dengan TNI Polri

0
Pj Wako Hasan saat menghadiri rakor persiapan pengamanan pemilu 2024-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polresta Tanjungpinang menggelar rakor, dalam rangka persiapan Pemilu 2024, di wilayah Kota Tanjungpinang, Rabu (11/10/2023) di Rupatama Polresta Tanjungpinang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan, yang ikut dalam rakor tersebut berharap, pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Tanjungpinang lancar, aman dan kondusif.

”Kami dari pemko siap mendukung dan berkolaborasi bersama unsur TNI-Polri,” ucapnya.

Dengan adanya rakor ini, Hasan berharap dapat meningkatkan sinergitas dan komunikasi antarlembaga, dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Pada intinya, kata Hasan, Pemko Tanjungpinang siap untuk menghadapi dan mendukung pemilu tahun 2024 nanti. Baik itu persiapan keamanan dari perangkat daerah, seperti Satpol PP, Dishub, BPBD, Damkar dan lainnya.

“Termasuk pelayanan kesehatan untuk menyambut pesta demokrasi di Kota Tanjungpinang,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, rakor ini untuk menyamakan persepsi, rencana, serta tindakan yang akan dilaksanakan dalam mempersiapkan pemilu 2024.

”Karena tak lama lagi akan masuk momen politik, oleh karena itu Polresta Tanjungpinang akan melakukan upaya optimal seperti pengamanan terpadu untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Ada Oknum Pagawai yang Lakukan Pungli, Rahma Datangi Disdukcapil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini