Beranda Headline

Jaga Ketertiban, Satpol PP Terjunkan 30 Personel di Pusat-pusat Perbelanjaan

0
Kabid Trantib Satpol PP Tanjungpinang, Irwan Yakub saat menjelaskan terkait penemuan remaja yang mabuk jelang sahur di Kota Tanjungpinang, Kamis (4/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satpol PP Kota Tanjungpinang menerjukan 30 personel di sejumlah titik perbelanjaan, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kabid Trantib Satpol PP Tanjungpinang, Irwan Yakub menyampaikan, para personel yang diturunkan itu untuk melakukan pengamanan di beberapa swalayan.

“Seperti di sekitar Pinang Lestari, Pasar Raya, Zoom, Ramayana, dan lokasi pasar yang padat dengan warga. Kepadatan itu diperkirakan pada tanggal 8 dan 9 April 2024,” ucapnya kepada wartawan, kemarin.

Selain itu, ia mengungkapkan, bahwa Satpol PP bersama tim gabungan TNI/Polri juga akan melaksanakan patroli wilayah, dengan titik sasaran lokasi-lokasi rawan kriminal, kericuhan, dan kecelakaan lalulintas.

“Seperti di Bazar Ramadan, Kampung Ramadan, dan titik-titik lain yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, di saat Salat Idul Fitri nanti, Satpol PP akan fokus untuk pengamanan di dua lapangan dan dua masjid yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Lapangan pamedan, dan lapangan Tugu Sirih. Lalu di Masjid Al-Uswah dan Masjid Al-Hikmah,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Masa Jabatan Habis, Timsel Buka Pendaftaran Calon Komisioner KPU Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini