Beranda Headline

Jaga Kekompakan, Rahma Jalan Pagi Bareng Guru dan Pengurus PGRI

0
Wali Kota Rahma bersama guru saat jalan santai-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama guru dan keluarga besar pengurus PGRI Kota Tanjungpinang menggelar jalan santai dan senam bersama di kawasan Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Sabtu (22/1/2022) pagi kemarin.

Rahma mengatakan, hal ini dilakukan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan memperpanjang silaturahmi bersama guru-guru yang ada di Tanjungpinang.

Selain itu, kata dia, melalui pelaksanaan kegiatan jalan santai dan senam bersama ini membuat tubuh sehat. Terlebih olahraga di ruang terbuka penting, untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Pada kegiatan ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi untuk memupuk rasa kekompakan antaranggota PGRI,” sebut Rahma.

Ia berharap setelah kegiatan ini, para tenaga pendidik menjadi lebih bersemangat lagi untuk mengajar. Mengingat, tahun pelajaran semester ke-2 telah berjalan.

“Ciptakan inovasi pembelajaran agar anak didik mudah menerima materi pelajaran,” pintanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar PGRI Kota Tanjungpinang, atas pengabdiannya dan membentuk sumber daya manusia yang berkualitas.

Menurutnya, menjadi guru adalah sebuah ibadah, selain itu peran guru sangat strategis karena mampu memajukan daerah melalui pendidikan.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara keluarga besar PGRI dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Semoga dengan silaturahmi ini kita bersama dapat menyatukan visi dan misi, agar pendidikan di Kota Tanjungpinang lebih maju lagi dan semakin baik lagi ke depannya,” tuturnya.

Usai melaksanakan jalan santai dan senam bersama, dilanjutkan dengan pembagian doorprize oleh Wali Kota Tanjungpinang.(zul/humas)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini