Beranda Headline

Jaga Kekompakan, Dinsos Tanjungpinang Ajak Lansia Family Gathering ke Pantai

0
Dinsos Kota Tanjungpinang saat family gathering bersama seluruh pegawai dan penghuni rumah bahagia-f/istimewa-dinsos

BINTAN (HAKA) – Dinas Sosial Kota Tanjungpinang menggelar Family Gathering bersama seluruh pegawai, Sabtu (29/1/2022) di Pantai Trikora 4, Kabupaten Bintan.

Kepala Dinsos Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fattah mengatakan, kegiatan yang dimulai dari pukul 09:00 hingga pukul 15:00 WIB itu, melibatkan seluruh pegawai Dinsos Tanjungpinang.

Termasuk juga mengajak para lanjut usia (lansia), baik nenek maupun kakek yang tinggal di Rumah Bahagia Embung Fatimah, dan Rumah Singgah Tepak Sirih yang ada di Dinsos Kota Tanjungpinang.

“Ada sekitar 160 orang yang ikut family gathering. Termasuk keluarga dari para pegawai dinsos,” sebutnya.

Ia meyebutkan, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan menjaga kekompakan sesama pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN), PTT, THL serta keluarga besar Dinsos Kota Tanjungpinang.

“Ini merupakan momen untuk berkumpul dan menjadi motivasi kami, dalam menghadapi tahun baru supaya kinerja dinsos lebih baik lagi,” sebutnya.

Pada saat acara berlangsung, kata Fatah, jajarannya juga mengadakan sejumlah perlombaan dan beberapa permainan, yang melibatkan semua pegawai.

“Seperti lomba antaranak, suami istri pegawai dinsos, lomba antarbidang ASN, PTT dan THL. Yang pasti juga banyak doorprize dan saling tukar kado antara para pegawai,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini