Beranda Daerah Bintan

Jadi Penyiar, Bupati Roby akan Menyapa Warga Bintan Lewat Radio

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama crew Radio Bintan di ruang penyiaran-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – Disela-sela kunjungannya ke Kantor Radio Bintan, di Jalan Tata Bumi, Ceruk Ijuk, pada Kamis (24/3/2022). Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, berniat untuk menyapa masyarakat Bintan secara langsung melalui saluran 96,5 FM.

Ia mengatakan, agenda interaksi dengan warga pun berbagai topik seputar wilayah Bintan, baik segi pembangunan infrastruktur, SDM maupun aspek sosial lainnya.

Menurutnya, program bincang-bincang dengan masyarakat itu merupakan salah satu inovasi serta kreatifitas Pemda Bintan. Untuk jadwal interaksi dengan warga belum ditentukan.

“Saya ingin bisa menyapa, ngobrol santai. Pada prinsipnya jangan sampai ada sekat antara Pemerintah dan masyarakat,” imbuh Roby.

Salah seorang penyiar senior Bintan Radio, Denny Filosopanggih mengatakan, kedatangan Roby kali ini, selain melihat Bintan Radio juga akan dilakukan pengambilan suara, untuk beberapa imbauan dan informasi kepada masyarakat.

“Kami menawarkan satu program pada beliau dan Alhamdulillah beliau mau, bahkan Pak Bupati bersedia meluangkan waktu nantinya, dan akan siaran secara langsung” kata Denny.

Ke depannya kata Denny, pihaknya akan menjadwalkan untuk Plt Bupati Bintan menjadi penyiar sekaligus menyapa masyarakat melalui saluran udara.

“Nanti bisa diskusi ringan bersama masyarakat, jadi intinya bisa lebih dekat secara langsung bersama masyarakat,” pungkasnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini