Beranda Headline

Jadi Irup Harkitnas, Kapolresta: Tugas Kita Melayani dan Mengayomi Masyarakat

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat melepas ribuan peserta Pawai Taaruf MTQH ke X tingkat Provinsi Kepri, di Kota Batam, Senin (20/5/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, memberikan motivasi kepada personel saat jadi inspektur upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (20/5/2024).

“Harkitnas ini dimaknai sebagai perayaan untuk memperingati perjuangan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan pascapenjajahan,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa Hari Kebangkitan Nasional ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian, serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

“Terlebih lagi kita seorang Polisi yang jati dirinya adalah mengabdi kepada negara, kita harus bisa memberikan semangat juang yang tangguh dan kesetiaan yang luar biasa kepada negara,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa Hari Kebangkitan Nasional, merupakan titik awal bagi bangsa Indonesia untuk bangkit, sehingga rasa persatuan dan kesatuan timbul akibat jiwa nasionalisme yang tinggi.

Menurutnya, sebagai abdi negara, sudah sepantasnya bersyukur karena saat ini tidak dalam masa penjajahan seperti dulu, harus memiliki semangat juang untuk etos kerja.

“Kita mulai dari hal yang kecil saja dulu, yaitu menjalankan tugas pokok Polri dengan memberikan perlindungan, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Bantah Terlibat Skandal Plat Baja Rp 4,4 Miliar, Gubernur Kesal dengan PUPR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini