Beranda Headline

ITM dan Taruna Bangsa Bantu Regulator Oksigen untuk RSUD Tanjungpinang

0
ITM dan Taruna Bangsa saat bagikan regulator oksigen ke RSUD-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim relawan Covid-19, yang terdiri dari Ikatan Tionghoa Muda (ITM) dan Taruna Bangsa, memberikan bantuan regulator oksigen kepada RSUD Tanjungpinang, Kamis (29/7/2021).

Dewan Penasehat ITM dan Taruna Bangsa, Reni mengatakan, adapun bantuan regulator yang diberikan itu ada sebanyak 30 regulator untuk RSUD dan RSUP.

Ia menyebutkan, bantuan regulator yang diserahkan itu adalah donasi dari para donatur yang ikut peduli penanganan covid.

“Jadi itu hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh tim relawan,” ungkapnya.

Menurut Reni, regulator ini diberikan karena memang rumah sakit sangat membutuhkan, khususnya untuk pasien yang bergejala berat.

Selain regulator, pihaknya juga menyediakan vitamin D3. Vitamin ini dibagikan ke pasien Covid-19 dan sedang isolasi mandiri.

“Pembagian vitamin ini sudah berjalan selama hampir satu minggu. Total yang dibagikan sudah sekitar 500 pasien,” ungkapnya.

Ia pun berpesan, bagi yang membutuhkan vitamin D3 bisa menghubungi Reni nomor handphone 081270251115, Edyanto 0811704550.

Menurutnya hal ini dilakukan karena saat ini vitamin D3 susah didapatkan di apotek. ITM juga menyediakan tabung oksigen lengkap untuk dipinjam pakaikan kepada pasien positif Covid-19

“Kita harus saling membantu, karena Ini bukan hanya menjadi tugas pemko tapi menjadi tanggungjawab bersama,” imbuhnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here