Beranda Headline

Isi Kekosongan, Wabup Anwar Lantik 110 Pejabat Karimun

0
Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat menanda tangani surat SK Pelantikan-f/istimewa

KARIMUN (HAKA) – Anwar Hasyim selaku Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Jumat (26/5/2023) melantik 110 pejabat di lingkungan Pemkab Karimun, di Gedung Serbaguna Nilam Sari, Karimun.

Anwar mengatakan pelantikan ini, guna memenuhi formasi dan mengisi kekosongan jabatan dalam rangka peningkatan kinerja dan sinergitas penyelenggaraan urusan pemerintahan.

“Yang tersebut terdiri adalah pejabat administrator, fungsional dan auditor,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa pelantikan ini bukan semata-mata untuk menempatkan figur-figur pejabat untuk kepentingan tertentu, namun untuk mengembangkan karier pegawai.

Pengambilan sumpah para pejabat yang dilantik-f/istimewa

“Agar dapat efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Anwar berharap, melalui pelantikan ini, para pejabat dapat memberikan pelayanan dan pengabdiannya secara profesional, bukan berorientasi atau termotivasi untuk cepat naik pangkat dan mengejar tunjangan semata.

“Saya minta seluruh pejabat yang telah dilantik ini, agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyampaikan pengarahan kepada para pejabat yang dilantik-f/istimewa

Dia juga berharap para pegawai tersebut dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

“Para pejabat juga harus mampu melakukan terobosan yang positif melalui perkiraan yang kreatif, inovatif dan sistematik,” imbuhnya.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak yakni 1 orang pejabat administrator (eselon III), jabatan fungsional 108 orang, dan pengangkatan jabatan auditor 1 orang. (adv)

Baca juga:  Ikut Bantu Memfasilitasi, Usulan Isdianto Direalisasikan UMRAH
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini