Beranda Headline

Isdianto Mulai Ingatkan Pejabatnya Jangan Memihak Ke Salah Satu Calon

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk bersikap netral serta tidak berpolitik praktis menjelang Pilgub Kepri 2020.

“Pegawai, saya minta tetap netral dan bekerja secara profesional sebagai seorang ASN,” katanya di Kantor Gubernur, Pulau Dompak, kemarin.

Khusus kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kepri, Isdianto mengingatkan, kepala OPD tidak menunjukkan sikap memihak ke salah satu calon yang nantinya akan bersaing di Pilgub Kepri 2020.

Seluruh kepala OPD serta pejabat dilingkup Pemprov Kepri diminta untuk tetap fokus bekerja dengan menjalankan program-program yang telah dicanangkan di APBD 2020.

“Lebih baik netral saja. Karena semua kandidat pasti bercita-cita membuat yang terbaik untuk Kepri. Jadi lebih baik tentukan pilihan politik itu di bilik suara,” ujarnya.

Ia pun meminta, kepada kepala OPD menjelang Pilgub Kepri 2020 untuk tetap fokus.

“Saya minta aparatur di pemprov, supaya melaksanakan program pembangunan yang sebelumnya sudah direncanakan dan diprogramkan agar cepat terlaksana,” tukasnya. (kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here