Beranda Headline

Iqbal Bareng Syahrul Semprot Disinfektan di Jalan Protokol Tanjungpinang

0
Water Cannon yang tengah melakukan penyemprotan disinfektan di semua jalan protokol, Selasa (31/3/2020)-f/istimewa-polres tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal dan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, naik mobil Water Cannon untuk penyemprotan disinfektan di semua jalan protokol Kota Tanjungpinang, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan bersama antara kepolisian, TNI bersama Pemko Tanjungpinang ini, kata syahrul, adalah wujud nyata dalam upaya pencegahan serta memutuskan mata rantai, penyebaran Covid-19, di Ibukota Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun jalan yang disemprot disinfektan sepanjang Jalan Pemuda, Jalan Pramuka, Jalan Ahmad Yani, Jalan DI Panjaitan, Jalan Bandara RHF hingga Jalan Ganet.

“Ada 7 lokasi jalan yang lalui. Saya atas nama pemerintah kota menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolri khususnya Kapolres Tanjungpinang,” ucap Syahrul.

Ia juga mengatakan, pada Senin (31/3/2020) kemarin, pihak kepolisian juga telah mengimbau kepada masyarakat baik pengendara maupun pejalan kaki agar tidak melewati jalan itu.

“Setelah 4 jam penyemprotan baru warga bisa beraktivitas kembali,” terang Syahrul.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang Muhammad Iqbal menambahkan, pihaknya berharap agar seluruh elemen masyarakat, bekerja sama membantu tugas pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19 saat ini.

Iqbal menegaskan, pihaknya selalu memberikan langkah-langkah imbauan pencegahan, kepada masyarakat dengan pendekatan persuasif.

“Kalau masih bandel juga, maka kami akan ambil tindakan secara paksa dan memberikan sanksi hukum nanti sesuai undang-undang,” tutupnya.(rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here