Beranda Ekonomi Digital

iPhone SE Meluncur Akhir Agustus

0
iPhone SE

Jakarta – Belakangan, rumor soal iPhone 8 lebih sering kita dengar ketimbang iPhone SE. Padahal ponsel tersebut akan pula dirilis Apple dalam waktu dekat.

Kabar tersebut dihembuskan laman asal Prancis, iGeneration. Mereka mengaku mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya.

Sang narasumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan Apple tengah menyiapkan versi terbaru iPhone SE. Perusahaan besutan Steve Jobs itu akan memperkenalkannya pada akhir Agustus mendatang.

Untuk diketahui, kabar kehadiran iPhone SE bukan kali pertama berhembus. Analis dari KGI Securities Ming-Chi Kuo sebelumnya pernah mengemukakan hal yang sama pada November tahun lalu.

Tapi Kuo tidak menyebutkan secara rinci kapan ponsel tersebut akan dirilis. Kala itu ia hanya mengatakan Apple akan meluncurkan iPhone SE anyar. Tapi waktunya tidak pada paruh pertama 2017.

Bila dikaitkan, kabar yang dihembuskan iGeneration sejalan dengan prediksi Kuo. Tapi yang jadi pertanyaan lebih pada jadwal peluncuran.

Selama ini Apple belum pernah merilis iPhone di bulan Agustus. Selain itu, pada bulan September, mereka pun dikabarkan akan merilis iPhone 8.

Kita tunggu saja kebenarannya. Tapi setidaknya adanya kabar ini akan membawa kegembiraan bagi mereka pengguna yang lebih suka iPhone berukuran 4 inch. (detik.com)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini