Investasi 50 Juta Dolar Akan Masuk Lingga

example banner

Share this:

Bupati Alias Wello saat mengunjungi salah satu daerah di Lingga

LINGGA (HAKA)-Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Lingga, semua unsur pemerinthaan digerakkan oleh Bupati Lingga Alias Wello, termasuk juga staf khususnya yang membidangi masalah investasi. Bahkan, Saptono Mustakim yang dipercaya mengurusi investasi, telah melobi sejumlah investor untuk masuk ke Lingga.

Loading...

Salah satu yang hampir pasti berinvestasi adalah, perusahaan asal Taiwan dan Kanada yang bergerak di sektor pertanian, berupa merica. “Mereka akan datang dalam waktu dekat untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat Singkep Barat, untuk membicarakan masalah investasi ini,” ungkap Bupati Alias Wello.

Bupati menerangkan, pola kerjasamanya nanti akan melibatkan Badan Usaha Milik Desa atau BUMDes sebagai mitra perusahaan. Adapun nilai investasinya cukup besar, yakni sekitar 50 Juta Dolar Amerika.

Harapannya, investasi ini bisa mendatangkan pemasukan bagi maayarakat, teruta dari sektor penerimaan teaga kerja. “Kalau investasi ini jalan, maka ada aktifitas ekonomi baru di Lingga,” imbuhnya. (ana)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan