Beranda Headline

Instruksi Sekdaprov Adi ke Pegawai: Segera Selesaikan LPj Tahun 2022

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara ketika memimpin apel perdana tahun 2023 di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (2/1/2023)-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara menginstruksikan kepada seluruh pegawai, agar menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) tahun anggaran 2022.

“Segera selesaikan administrasi dan LPj yang berhubungan dengan penyelesaian di tahun 2022,” katanya ketika memimpin apel perdana tahun 2023 di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (2/1/2023).

Adi juga mengingatkan kepada seluruh pegawai baik PNS maupun honorer di lingkungan Pemprov Kepri, untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitas dalam bekerja.

Karena menurutnya, di tahun 2023 akan banyak terjadi perubahan, ketidakpastian, serta persaingan. Sehingga perlu dilakukan penyesuaian dan adaptasi dengan cepat.

“Perubahan terus terjadi, segera adaptasi diri untuk menghadapi segala yang terjadi di tahun 2023,” tegasnya.

Selain itu, seluruh pegawai juga diharapkan dapat memiliki budaya kerja baru di tahun 2023. Adi juga mengapresiasi jajaran pegawai di yang telah menorehkan prestasi di tahun 2022 lalu.

“Apresiasi kepada seluruh pegawai Pemprov Kepri di tahun 2022 baik itu ASN, PTT, hingga honorer. Harapan kita ini semua dapat terus ditingkatkan,” harapnya.(kar)

Baca juga:  Susun Penyesuaian TPP Pegawai, Wali Kota dan Sekda Menghadap Kemendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini