Beranda Daerah Anambas

Ini Dia 3 Calon Sekda Anambas

0
Bupati Kepulan Anambas Abdul Haris bersama ASN

ANAMBAS (HAKA) – Tiga nama mencuat sebagai calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Anambas. Ketiga nama itu, adalah Asmarullah SPt, Ody Karyadi SSos dan Sahtiar SH MH. Siapa yang akan menjadi Sekda, keputusannya ada di tangan pengguna (user), yaitu Bupati Anambas Abdul Haris, yang sudah mengantungi tiga nama itu.

Linda Maryati, Kaban Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Anambas, menegaskan hal tersebut. Namun, berapa nilai hasil open bidding di Pansel, Linda tidak bersedia mengungkapkannya. Linda mengklaim nilai itu hanya diserahkan ke bupati.

“Jika kepala daerah ingin memberitahukan boleh saja,” kata Linda kepada wartawan, Senin (30/1/2017).

Selain jabatan Sekda, ada 5 jabatan eselon II B di Pemkab Anambas yang masih kosong. Saat lelang jabatan ada 15 pejabat yang ikut open bidding. Dan, nilai hasilnya sudah diketahui. Sama seperti nilai calon Sekda, nilai ke-15 orang peserta lelang juga diserahkan hanya ke bupati.

Dijadwalkan, Bupati Abdul Haris akan mengumumkan hasil lelang jabatan tersebut, 6 Februari 2017 nanti. Usai pengumuman, Linda berharap pelantikan dapat segera dilaksanakan dan itu tergantung bupati. (sna)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here