Beranda Headline

Ikuti Saran Kapolda Kepri, Bripka Zulham Razia Perut Lapar di Perkampungan

0
Bripka Zulham saat razia perut lapar di wilayah perkampungan-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah melakukan razia perut lapar di beberapa wilayah Kota Tanjungpinang. Kini razia perut lapar ala Bripka Zulhamsyah, masuk ke area perkampungan.

Dengan mengendarai kendaraan roda empat Jeep hitam, Sabtu (27/2/2021) dan Minggu (28/2021), Bripka Zulham masuk ke sebuah perkampungan.

Zulham menyebut, masuk ke wilayah perkampungan juga dalam rangka memenuhi janji terhadap atasannya yakni Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Pada beberapa waktu lalu, dia ingat pesan atasannya itu, agar mengadakan razia perut lapar di perkampungan demi membantu masyarakat.

Oleh karena itu ia bertekad tetap membantu masyarakat yang membutuhkan seperti di perkampungan yang sulit diakses oleh kendaraan umum lainnya.

Meskipun begitu ia tidak meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ps Panit Intelkam di Polsek KKP.

“Sempat mogok beberapa kali untuk sampai di perkampungan ini,” ucapnya.

Namun demikian, ia tetap bersyukur karena sekitar 100 porsi makanan habis terjual, dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya juga ikhlas memberikan makanan tanpa dibayar seharga tersebut jika ada warga yang tidak membawa uang,” sebutnya.

Sebelumnya, Bripka Zulham sudah melakukan razia perut lapar di kawasan wilayah kerjanya, yaitu pelabuhan, pelantar, dermaga dan tempat lainnya di Tanjungpinang dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here