Beranda Headline

Ikuti Kejurprov PBSI 2021, 5 Atlet Tanjungpinang Raih Medali Emas

0
5 atlet bulu tangkis dari Tanjungpinang yang berhasil meraih medali emas di Kejurprov PBSI 2021-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 5 atlet perwakilan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh (PBSI) Indonesia Kota Tanjungpinang, berhasil meraih 5 medali emas, di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Kepri tahun 2021.

Kelima atlet tersebut, yaitu, Asyfha Yusshe Agatha kategori usia pra dini putri. Aurella Ivana kategori usia dini putri. Ketiga, Justica Sarira Yeo kategori tunggal anak putri. Selanjutnya, Duta Kepri Yudistira kategori
tunggal anak putra, dan terakhir ada nama Jerimia Lo kategori tunggal pemula putra.

Ketua Panitia Kejurprov PBSI 2021 Deny Ikhwan mengatakan, pertandingan ini diselenggarakan 19 November 2021, dan berakhir pada Minggu (21/11/2021).

Deny yang juga Sekretaris PBSI Kepri ini menyebutkan, pada Kejurprov ini ada 137 atlet yang berlaga di gedung olahraga Cahaya Pinang, Tanjungpinang.

Dari 137 atlet itu, pesertanya terdiri dari PBSI Tanjungpinang, Batam, Bintan dan Tanjung Balai Karimun, dengan 11 kategori yang dipertandingkan.

“Yang juara umum diraih oleh PBSI Kota Batam. Mereka dapat 6 medali emas. Tanjungpinang di juara 2 dengan 5 medali emas,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua PBSI Kota Tanjungpinang, Elfin Yudista mengaku bangga, karena di bawah kepemimpinannya, PBSI Tanjungpinang bisa meraih 5 medali emas, 16 perak dan 8 medali perunggu.

“Kami juga merasa bangga karena Tanjungpinang bisa menjadi tuan rumah pada Kejurprov 2021,” ucapnya.

Ia berharap agar atlet-atlet di bawah naungan PBSI Tanjungpinang bisa lebih giat lagi dalam berlatih. Sehingga target meraih juara 1 di Kejurprov Tahun 2022 mendatang bisa tercapai.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here