Beranda Headline

Ikut Festival Mie di Mal TCC, Fasilitas Gratis!

0
Festival Mie Mal TCC

TANJUNGPINANG (HAKA) – Masih dalam rangkaian perayaan tahun baru Imlek yang ke 2568 tahun 2017. Pengelola Mal Tanjungpinang City Center (TCC) menggelar acara Festival Mie atau TCC Noodle Fest, yang dipusatkan di lapangan parkir TCC Mall Tanjungpinang.

Marketing Komunikasi (Markom) TCC, Dera menyampaikan, festival ini akan diadakan mulai tanggal 3 sampai 5 Februari 2017 mendatang, dan dibuka dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Festival ini juga dilengkapi dengan berbagai macam mie seperti, Mie Aceh, Mie Tarempa, Mie Ayam, Mie Jawa, Ifumie, Mie Sayuran, Spaghety dan lain lain.

Bagi yang berminat untuk mengikuti festival ini, khususnya pedagang mie bisa menghubungi, Dera Marccom TCC, di nomor 087758420009. “Sebenarnya pendaftaran ditutup Selasa (31/1/2017),namun karena beberapa pertimbangan, pendaftaran diperpanjang sampai 2 Februari 2017,” sebutnya.

Bagi yang mendaftar event ini, pengelola TCC menggratiskan sewa stand dan juga disediakan ruang, tenda, listrik dan air. Namun sistem yang ditentukan pihak mall, yakni ada bagi profit dengan komposisi sharing-nya 70 persen untuk pedagang, 30 persen untuk mall.

“Artinya penjual mie tersebut berbagi keuntungan terhadap pihak mall,” jelasnya.

Dilanjutkan, harga mie yang dijual nanti sekitar belasan ribu. Bagi pelanggan yang ingin membeli mie, disediakan kupon yang nominalnya Rp 15 ribu dan Rp 10 ribu.

Dera juga menambahkan, tujuan dari festival ini untuk merayakan tahun baru Imlek. “Karena warga Tionghoa itu identik dengan mie, makanya festival ini digelar,” tutupnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here