Beranda Daerah Tanjungpinang

Ibu yang Tabrak Lari Masih Misterius

0
Sri yang menjadi korban lari ditolong warga

TANJUNGPINANG (HAKA)-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tabrak lari, antara sesama sepeda motor di Jalan DI Panjaitan Batu 9 Tanjungpinang, tepatnya di depan Swalayan Welcome sekitar pukul 16.50 WIB, Senin (27/2).

Keronologisnya, pengendara sepeda motor Mio bernomor polisi BP 4894 QT  dari arah batu 10 menuju arah Batu 7, tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor lainya dari belakang yang berjenis vario.
Setelah ditabrak, pengendara sepeda motor Vario yang ditunggangi oleh seorang ibu itu langsung melarikan diri. Korban yang ditabrak pun langsung terjatuh, dan nyaris dilindas angkot di belakangnya.
“Yang nabrak itu ibu-ibu lagi bondengan. Pas nabrak dia sempat berhenti sebentar, tapi tak lama langsung melarikan diri,” ujar sudir salah seorang saksi mata kepada hariankepri.com di lokasi kejadian.
Ia mengatakan, beruntung angkot yang dari belakang cepat mengerem, kalau tidak perempuan yang bernama Sri dan menjadi korban tabrak lari itu bisa lebih parah kondisinya.
Akibat lakalantas ini, Sri mengalami patah gigi, wajahnya lecet karena terjatuh di aspal, dan dia langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.
Hingga saat ini, yang nabrak itu masih dalam pengejaran dan belum diketahui identitasnya. (zul)
example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here