Beranda Daerah Tanjungpinang

Ibu-ibu, Yuk, Sama-sama Bangun Tanjungpinang

0
Hj Pustoko Weni Lis dan Hj Juariyah Syahrul menggunting pita tanda dibukanya bazar MTQ

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Tanjungpinang Barat, diawali dengan pembukaan Bazar MTQ yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Barat, Minggu (2/4/2017). Bazar dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.

Weni Mengajak seluruh kader-kader PKK dan Posyandu dapat bersama pemerintah membangun Kota Tanjungpinang. “Saya mengingatkan kepada seluruh kader-kader PKK dan Posyandu, untuk terus bersinergi membangun Kota Tanjungpinang dengan 10 program PKK,” kata Weni, saat membuka bazar.

Weni, menjelaskan bahwa beberapa bulan ini tim PKK Kota Tanjungpinang turun ke seluruh Posyandu-posyandu yang ada di Kota Tanjungpinang. Untuk melakukan survei tertib administrasi. Sehingga ke depannya Posyandu akan aman untuk mengikuti kegiatan yang akan diadakan provinsi maupun pusat.

Dalam bazar MTQ ini terdapat 5 stan, imbuh Weni, terdiri dari 1 stan PKK kecamatan dan 4 stan kelurahan. Bazar MTQ ini juga bertujuan untuk melatih jiwa usaha setiap kader kader PKK, khususnya yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat ini. Sehingga dapat memperkenalkan produk produk unggulannya kepada masyarakat luas.

Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini juga tampak dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Barat Irwan, Ketua GOW Hj Juariah Syahrul. (red/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here