Beranda Ekonomi Bisnis

Hypermart TCC Gelar Relaunching, 8.000 Jenis Produk Turun Harga

0
Suasana relaunching Hypermart oleh Wali Kota Rahma bersama CEO Perseroan MPPA Tbk, Wim Maris-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Chief Executive Officer (CEO) Perseroan Matahari Putra Prima (MPPA) Tbk, Wim Maris, bersama Wali Kota Tanjungpinang Rahma melakukan Relaunching (peluncuran kembali) Hypermart di Mal Tanjungpinang City Center, Jumat (17/3/2023).

Peluncuran kembali ini dilakukan, karena ada beberapa tampilan baru yang ditonjolkan oleh Hypermart. Demikian disampaikan, Store Manager Hypermart, Nursaadah.

“Perbedaannya, sekarang ini produknya banyak dari lokal. Seperti buah-buahan, kripik dan yang lainnya. Areanya sekarang lebih luas, nyaman dan lengkap,” terangnya.

Dalam event relaunching ini, kata dia, ada 8.000 jenis produk yang dijual di Hypermart juga turun harga. Salah satunya, harga ayam beku yang biasanya Rp 32 ribu per ekor (9 ons), sekarang dijual Rp 21.500 saja.

“Itu salah satu contoh. Masih ada ribuan produk lainnya yang turun harga,” tutupnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi retail sekelas hypermart yang menjaga eksistensi, dan terus berbenah dengan sebaik mungkin.

“Apalagi sekarang mengedepankan produk lokal, dengan harga yang terjangkau, tentu ini akan menarik banyak pelanggan yang datang,” sebutnya.

Lebih lanjut Rahma menceritakan, di Tanjungpinang sendiri, sedikitnya ada 106 swalayan berkategori besar maupun kecil. “Harapan kami semua swalayan ini, bisa sama-sama memberikan pelayanan terbaik,” terangnya.(zul)

Baca juga:  Seragam Gratis Ansar Prioritaskan di APBD 2022, Masuk Sekolah Ada Keringanan Biaya
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini