Beranda Headline

HUT Kepemimpinan yang ke-4, Rahma-Endang Doa Bersama Anak Yatim

0

“Semoga apa yang dilakukan dan dibangun selama ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Namun demikian, di sisa masa jabatan satu tahun ke depan, Rahma tetap menjalankan rencana-rencana kerja yang sudah diprogramkan.

Foto bersama Wako, Wawako, Sekda dan jajaran Kepala OPD Pemko Tanjungpinang

“Salah satunya fokus membangun pasar baru, dan relokasi pasar, Mal Pelayanan Publik (MPP). Termasuk pembangunan jalan raya, penanganan masalah banjir dan yang lainnya,” tukasnya.

Rahma berharap dapat terus berbuat untuk masyarakat demi kemajuan Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan apa yang telah dan akan dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang mendapat keberkahan dan diberikan kemudahan untuk terus berbuat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tentu dengan segala program kerja yang telah direncanakan dan disusun,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wawako Endang Abdullah, bahwa dalam kepemimpinan Rahma-Endang tidak terlepas dari Alm Syahrul yang mengantarkan hingga ke titik sekarang.

“Dalam kesempatan ini bersama kita mendokan almarhum ayah Syahrul, juga berterima kasih atas jasanya untuk Kota Tanjungpinang. Semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan seluruh program yang sudah terencana untuk membangun Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu, ketua PKK Kota Tanjungpinang dan wakil ketua, Sekdako Tanjungpinang, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat serta Lurah. (zul)

Baca juga:  Antisipasi Lonjakan Covid saat Nataru, Rahma Rakor dengan Forkopimda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini