Beranda Ekonomi Bisnis

Hotel CK Kembali Pekerjakan Pegawai yang Dirumahkan, Suryadi Datang Beri Semangat

0
Kepala Disparbud Tanjungpinang Surjadi saat menyambangi Hotel CK-f/istimewa-diskominfo

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang, Surjadi, menyambangi Hotel Ck Tanjungpinang, Kamis (23/7/2020).

Kedatangan Surjadi beserta jajaran Disparbud ini, untuk menyemangati dunia perhotelan yang sedang sepi, akibat dampak Covid-19.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah masukan, saran dan kerjasama dibahas.

Menurutnya, hal ini dilakukan merupakan bentuk perhatian dari Disbudpar Tanjungpinang, sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah.

“Tujuannya, untuk menggairahkan kembali dunia pariwisata yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Ia menyebut bahwa, wabah Covid-19 dampaknya sangat nyata terhadap pelaku pariwisata. Oleh karenanya, hal itu menjadi keprihatinan bersama, dan dicarikan jalan keluarnya.

Melihat standar protokol kesehatan yang diterapkan hotel CK, Surjadi pun memuji langkah yang dilakukan pengelola untuk bangkit kembali akibat terdampak Covid-19 ini.

Sementara itu, General Manager Hotel CK Tanjungpinang, Zulkifli menyakini bahwa hotel berbintang yang dikendalikanya itu bisa bangkit kembali.

Ia juga mengatakan, secara perlahan pegawai Hotel CK yang dirumahkan mulai bekerja kembali. Hanya saja jumlahnya masih terbatas.

“Alhamdulilah CK mulai bangkit. Doakan kami supaya pegawai yang dirumahkan bisa bekerja kembali,” harapnya.(zul/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here