Beranda Headline

Horee.. Pekan Depan Mobil Dinas Baru Ketua DPRD Tanjungpinang Diserahterimakan

0
Mobil Toyota jenis Camry yang sudah siap diserahkan dari Agung Toyota kepada Setwan DPRD Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Direncanakan pada pekan depan, mobil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang akan diserahterimakan, dari Agung Toyota kepada Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Tanjungpinang.

Kepala Bagian Umum Setwan DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Syukri mengatakan, sedianya mobil dinas baru itu akan diserahterimakan oleh pihak ketiga, pada Selasa (10/8/2021) lalu.

“Saya mengusulkan Selasa lalu, waktu itu berita acara sudah dibuat, tapi Sekwan bilang tunda dulu,” kata Muhammad Syukri, Senin (16/8/2021).

Syukri tidak mengetahui persis, apa alasan Sekwan DPRD Tanjungpinang, menunda pekan depan untuk serahterima mobdin tersebut.

“Tanya sekwan lah kenapa ditunda. Tapi kemarin beliau bilang masih ada kegiatan, dan sekwan lagi sibuk, kebetulan hari ini ada paripurna juga,” sebutnya.

Sehingga, kata dia, mobil dinas tersebut masih berada pada pihak ketiga. “Tinggal menunggu jadwal sekwan saja,” tukasnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kepala Cabang Agung Toyota Tanjungpinang, Iwan Pakpahan.

Ia mengatakan, bahwa mobil dengan jenis Camry itu hingga saat ini belum diserahterimakan kepada pihak sekretariat DPRD.

“Belum, mobil masih ada di kantor kami,” singkatnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here