Beranda Daerah Batam

Hj Noorlizah Nurdin: Utamakan Pendekatan Sosial

0
Hj Noorlizah, di Pembukaan Pelatihan Relawan Sosial Kota Batam Tahun 2017 di aula kantor Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Sekupang, Kota Batam, Selasa, (28/2/2017)

BATAM (HAKA) – Ketua LKKS Provinsi Kepri Hj Noorlizah Nurdin Basirun, mengatakan setiap masalah sosial yang muncul harus dicari akarnya. Sehingga, permasalahan itu bisa segera diselesaikan.

“Pendekatan sosial lebih baik dalam menyelesaikan masalah. Dibandingkan tindakan yang mengakibatkan perlawanan atau pertentangan,” kata Hj Noorlizah, di Pembukaan Pelatihan Relawan Sosial Kota Batam Tahun 2017 di aula kantor Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Sekupang, Kota Batam, Selasa, (28/2/2017).

Noorlizah yakin, dengan pendekatan yang lebih baik, akan memudahkan penyelesaian masalah sosial di masyarakat. Seperti pengemis, pengamen, anak jalanan dan anak punk.

Karena itu Noorlizah mengapresiasi pihak-pihak yang dengan tekun membantu menyelesaikan permasalahan sosial ini. Noorlizah juga memberi apresiasi yang sebesar-sebarnya kepada KKKS Kota Batam atas inisiatif dalam pemecahan masalah sosial yang dihadapi masyarakat saat ini.

Pembukaan ini dihadiri Wakil Ketua PKK Kota Batam Ibu Erlita Sari Amsakar, dan lain-lain.

Peserta yang mengikuti Pelatihan Relawan Sosial Angkatan I sekitar 50 orang. Peserta berasal dari kecamatan dan kelurahan se-Kota Batam. Pelatihan dilaksanakan secara bertahap dari angkatan I – VI. Masing-masing angkatan pelatihan berlangsung selama 3 hari, hingga 6 April 2017. (red/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here