Beranda Headline

Hingga Juni Ada 41 Pegawai Pemko Pensiun, Paling Banyak Guru

0
Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Data Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjungpinang, selama semester 1 (Januari-Juni) tahun 2024, ada 41 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pensiun.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatah menyampaikan, 41 PNS yang masuk masa pensiun itu yakni, 1 orang atas permintaan sendiri, 3 orang pensiun karena meninggal dunia.

“Sedangkan 37 orang sudah masuk Batas Usia Pensiun (BUP),” katanya kepada hariankepri.com, Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjut ia merincikan, dari 37 orang yang sudah masuk BUP itu, 4 orang yang berstatus pejabat administrator dan pengawas, 29 orang fungsional yang terdiri dari 24 tenaga guru, 1 orang tenaga kesehatan, 4 orang tenaga teknis.

“Dan ada juga 4 orang tenaga pelaksana. Dari 37 PNS yang masuk BUP itu, hanya 1 orang jabatan eselon III dan sisanya eselon IV,” ungkapnya.

Menurut Fatah, pegawai yang pensiun itu, merupakan periode Januari hingga Juni 2024, atau selama semester 1 pada tahun 2024.

“TMT nya bervariasi, sejak Januari 2024 kemarin sudah ada yang pensiun,” ucapnya.

Dari data tersebut, Fatah menambahkan, maka jabatan yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang, banyak yang kosong dan diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).(zul)

Baca juga:  Intensitas Hujan Meningkat, BMKG Ingatkan Warga Waspada Petir
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini