Hebat..Polygon Jadi Mekanik Tour De Bintan

example banner

Mekanik Polygon yangjadi bagian dari mekanik Tour de Bintan

TANJUNGPINANG (HAKA)- Tim mekanik Polygon Roda Malaka Tanjungpinang kembali ditunjuk sebagai Official Bike Mechanic Tour De Bintan pada event internasional Tour De Bintan 3-5 Maret 2017 di Lagoi Pulau Bintan.

Suki, Pimpinan Toko Polygon Roda Malaka menyampaikan, terpilihnya mekanik kita ini dikarenakan Toko polygon yang kita punya ini ada surat resminya, dan mekanik yang kita miliki itu bisa dikatakan agak sedikit bagus kerjanya karena dilatih oleh orang yang profesional.

Sebenarnya, mekanik kita ini bukan hanya tahun ini ditunjuk, namun untuk beberapa tahun sebelumnya sudah diturunkan seperti event lainya yang ada dibintan.

Ditambahkan, untuk mekanik yang diturunkan itu ada sekitar 3 orang yaitu Erdiansyah, Ricky dan Tekad, yang masing masing punya sertifikat dan mempunyai kelebihan tersendiri.

Dilanjutkan, tugas mekanik dari polygon ini untuk memastikan seluruh negara yang ikut Tour De Bintan bahwa sepedanya tidak bermasalah.

“ketika ada sepeda yang bermasalah didalam pertandingan tour de bintan itu, maka tim mekanik kita yang akan turun tangan,” ujarnya kepada hariankepri.com

Sebetulnya, berbagai negara yang mengikuti tour de bintan itu telah mempunyai tim mekaniknya masing-masing, namun selain toko polygon ini mempunyai surat resmi dan juga mekanik polygon kita ini dipercaya makanya ditunjuk langsung oleh panitia yang satu satunya di kota tanjungpinang ini. (zul)

example banner
Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan